Ribuan Umat Muslim melakukan Aksi Bela Palestina, Sabtu (8/6/2024)..
Sumber :
  • Julio Trisaputra-tvOnenews.com

Ribuan Massa Pembela Palestina Kembali Menggelar Aksi di Kawasan Patung Kuda hingga Kedubes AS, Polisi: Kami Mengerahkan 1.347 Personel

Sabtu, 8 Juni 2024 - 10:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ribuan massa pembela Palestina kembali mengggelar aksi di kawasan Patung Kuda, Monas, Jakarta Pusat pada Sabtu (8/6/2024).

Mereka menuntut agar Pemerintah Israel segera menghentikan genosida atau penyerangan terhadap warga muslim di Palestina. 

Pantauan di lokasi, mereka mulai berdatangan dengan sejak pagi. Massa datang dengan membawa sejumlah atribut seperti bendera berwarna hitam dan putih, serta spanduk yang bertuliskan kebebasan untuk rakyat Palestina.

Tidak hanya Pria, para Wanita pun ikut turun ke jalan sebagai bentuk solidaritas dan mengecam apa yang sudah dilakukan oleh para tentara Israel.

Terlihat pula bendera besar berwarna hitam dibentangkan oleh massa aksi di kawasan Monas. Seruan kebebasan rakyat Palestina turut menjadi tuntutan dalam aksi tersebut.

Tidak hanya mengecam aksi daripada tentara Israel. Mereka juga meminta, agar Indonesia melakukan aksi nyata dengan segera mengirimkan pasukan perdamaian ke Palestina.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral