Saksi kasus Vina, Pramudya dan Teguh serta para tersangka kasus Vina..
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Mengejutkan! Pengakuan Pramudya dan Teguh Disuruh Beri Keterangan Sesuai Kemauan Penyidik Soal Kasus Vina: Biar Enggak Ribet Katanya

Jumat, 14 Juni 2024 - 16:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dua saksi kasus Vina dan Eky, yakni Pramudya dan Teguh mengungkap aktivitas para terpidana pada malam pembunuhan Vina tahun 2016 silam.

Adapun Pramudya dan Teguh merupakan teman dari lima terpidana kasus Vina yang kini masih menjalani hukuman penjara.

Teguh mengungkap bahwa pada malam pembunuhan Vina, dirinya sedang bersama teman-temannya, yakni Eka, Eko, Hadi, Supri, Jaya, Kafi, Pramudya, Okta, dan Udin nongkrong warung Ibu Nining.

"Saya ke warung Bu Nining sekitar jam 8 terus jemput Pram dan balik lagi ke warung Bu Nining, di situ sudah ada Eka, Eko, Hadi, Supri, Jaya, Kafi, Okta, dan Udin," kata Teguh dalam program "Dua Sisi" dikutip Jumat, (14/6).

Selanjutnya, Teguh dan teman-temannya itu pindah ke rumah Hadi sekitar pukul 21.00 WIB, karena diminta oleh Bu Nining yang terganggu kegaduhan anak-anak muda itu.

Lalu, sekitar pukul 22.00 WIB, lanjut Teguh, dia dan teman-temannya pindah nongkrong di rumah Pak RT. Mereka lalu lanjut tidur di rumah Pak RT hingga pagi hari.

"Waktu itu Pak RTnya enggak ada di rumah, waktu itu bersama Kafi (anaknya Pak RT)," ujar Teguh.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:45
03:09
02:02
00:54
01:36
03:47
Viral