Pedagang Pejuang Kirim Pesan Khusus ke Prabowo Subianto soal Kader Gerindra Sudaryono Maju Pilgub Jateng 2024, Begini Isinya.
Sumber :
  • Istimewa

Pedagang Pejuang Kirim Pesan Khusus ke Prabowo Subianto soal Kader Gerindra Sudaryono Maju Pilgub Jateng 2024, Begini Isinya

Minggu, 16 Juni 2024 - 01:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Dewan Pengurus Daerah Pedagang Pejuang Indonesia Raya Jawa Tengah (DPD Papera Jateng) Sri Hartini meminta Ketum Gerindra Prabowo Subianto mengusung kadernya sendiri sebagai calon gubernur dalam Pilgub Jateng 2024.

Sri Hartini mengatakan Partai Gerindra di Jawa Tengah memiliki sosok yang punya kapabilitas untuk memimpin Jawa Tengah ke arah yang lebih baik, yakni Sudaryono. Adapun Sudaryono saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah.

"Kami Papera melihat Sudaryono merupakan sosok yang punya kapabilitas memimpin dan menjadikan Jateng Maju Mapan," kata Sri Hartini dilansir, Minggu (16/6/2024).

Dia menjelaskan selain kemampuan memimpin, elektabilitas Sudaryono di beberapa lembaga survei juga cukup baik. 

Oleh karena itu, Sri Hartini menuturkan sudah seharusnya presiden terpilih Prabowo Subianto mengusung kader sendiri yakni Sudaryono di Pilgub Jateng.

"Kami melihat beberapa lembaga survei nama Mas Dar (Sudaryono) selalu di tiga besar. Bahkan ada kalanya dia yang pertama. Untuk itu kami menyarankan Pak Prabowo untuk mengusung Sudaryono," ujar Sri.

Hal ini disampaikan Sri Hartini usai Papera yang juga organisasi sayap Partai Gerindra ini melakukan rapat koordinasi bersama pengurus Papera Jateng. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:45
03:09
02:02
00:54
01:36
03:47
Viral