Terungkap! Kapolda Jateng Irjen Ahmad Kuthfi Turun Tangan 'Gasak' Pelaku Pengeroyokan Bos Rental Mobil di Sukolilo Pati, Bakal Ada Tersangka Baru.
Sumber :
  • Tim tvOne

Terungkap! Kapolda Jateng Irjen Ahmad Kuthfi Turun Tangan 'Gasak' Pelaku Pengeroyokan Bos Rental Mobil di Sukolilo Pati, Bakal Ada Tersangka Baru

Minggu, 16 Juni 2024 - 07:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi mengungkap kasus dugaan pengeroyokan bos rental mobil asal Jakarta yang tewas di Sukolilo, Pati, Jawa Tengah.

Irjen Ahmad Luthfi menerangkan pihaknya telah menerjunkan tim khusus melakukan penyidikan kasus tersebut hingga menangkap para tersangka.

"Polda Jawa Tengah saat terjadinya kasus ini sudah membuat tim lengkap ya. Kemudian dengan forensik, inafis, dengan metode yang akan kita lakukan adalah scientific crime investigasi yang kita lakukan," kata Kapolda Ahmad Luthfi kepada tvOne dilansir Minggu (16/6/2024).

Kapolda berjanji pihaknya akan mengungkap terang perkara tersebut hingga menetapkan tersangka.

Dia menyebutkan, pihaknya berhasil mengamankan sepuluh orang terduga tersangka dalam kasus tersebut.

Menurutnya, pihaknya melakukan hal tersebut seusai menemukan alat bukti yang cukup.

"Artinya, kita sudah lakukan upaya paksa penangkapan tiga orang kemarin malam. Tambah 4 orang, dan dua. Jadi, sudah 10 orang yang sudah kita amankan," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:45
03:09
02:02
00:54
01:36
03:47
Viral