Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Trisaputra

Isu Lengserkan Mardiono Mencuat Gegara PPP Tak Lolos Senayan, Ini Kata Jubir

Rabu, 19 Juni 2024 - 12:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Isu Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono yang akan dilengserkan dari jabatannya mulai menguat. Pelengseran itu dilakukan karena partai itu gagal lolos ke Senayan.

Menanggapi hal ini, Imam Priyono selaku Juru Bicara Mardiono membantah bahwa Mardiono akan dilengserkan dari jabatannya.

“Kalau masih ada pihak-pihak yang terus menghembuskan isu muktamar, kami sangat menyayangkan dan akan kontraproduktif bagi persatuan dan pembangunan PPP ke depan,” tegas Imam dalam keterangannya, Selasa (19/6/2024).

Dia menegaskan PPP akan menggelar Muktamar pada 2025 mendatang. Hal ini sesuai dengan kesepakatan jajaran pimpinan pusat, wilayah, dan majelis partai.

Lebih lanjut, Imam menjelaskan Rapimnas IX PPP juga hanya fokus membahas terkait persiapan Pilkada 2024.

“Pak Mardiono dan PPP tentu akan berpihak pada kepentingan yang lebih besar, yaitu menjaga momentum Pilkada dan menjaga para peserta Pilkada yang mendaftar dari PPP untuk berkompetisi secara optimal dan dengan dukungan partai yang solid,” jelasnya.

Sebagai informasi, Permohonan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) atau sengketa Pileg yang diajukan oleh PPP ditolak Mahkamah Konstitusi (MK).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral