Teguh (kiri) dan Pramudya (kanan) teman terpidana sekaligus saksi pembunuhan Vina dan Eky.
Sumber :
  • tvOne

Curahan Hati Teman Terpidana Kasus Vina Jebloskan Temannya ke Penjara karena Kesaksian Palsu, Kini Tenang Setelah Berkata Jujur

Rabu, 19 Juni 2024 - 14:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dua saksi kasus Vina sekaligus teman terpidana, Pramudya dan Teguh mengungkapkan kini lega setelah berkata jujur. Sebelumnya, kesaksian palsu yang diberikan keduanya menyebabkan teman-temannya dipenjara.

Pada tahun 2016, Pramudya dan Teguh bersama-sama dengan para terpidana kasus pembunuhan Vina. Mereka mengungkapkan sedang minum minuman keras.

Sejak setelah Isya hingga sekitar pukul 22.00 WIB, Pramudya dan Teguh dengan para terpidana kasus pembunuhan Vina berpindah di tiga tempat yakni Warung Bu Nining, rumah Hadi salah satu terpidana, dan rumah Ketua RT.

Namun, di dalam BAP tahun 2016, Pramudya dan Teguh mengaku dipaksa penyidik bahwa mereka tidak bersama dengan para terpidana di malam kematian Vina dan Eky.

Jika tidak setuju, maka Pramudya dan Teguh diancam akan ikut dijebloskan di penjara sebagai pelaku pembunuhan Vina dan Eky.

Setelah 8 tahun ketakutan, Pramudya dan Teguh kini berani mencabut BAP mereka dan mengungkapkan yang sebenarnya terkait kejadian di malam kematian Vina.

Teguh mengaku kini sudah tenang dan tidak lagi gelisah karena sudah berkata jujur.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:48
02:59
01:19
02:16
04:29
01:58
Viral