Ketua Harian Kompolnas, Benny Joshua Mamoto..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Ilham Ariyansyah

Babak Baru Perkara Kasus Vina dan Eky Cirebon, Kompolnas Sampaikan Informasi Penting

Kamis, 20 Juni 2024 - 22:20 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) telah melakukan supervisi dan meminta keterangan dari berbagai pihak yang terlibat dalam proses penyidikan kasus Vina dan Eky

Berbagai pihak tersebut salah satunya penyidik Direktorat Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jawa Barat. 

Ketua Harian Kompolnas, Benny Joshua Mamoto menyebutkan sejauh ini proses penyidikan sudah sesuai prosedur dan banyak fakta yang akan diungkap saat persidangan nanti.

"Tugas kami adalah melakukan supervisi penanganan perkara kami sudah mendengar langsung penjelasan dari penyidik,dan marilah kita tunggu hasilnya nanti di buka di sidang pengadilan," Kata Ketua Harian Kompolnas, Benny Joshua Mamoto saat mengunjungi Mapolda Jabar (19/6/2024). 

Benny mengatakan, pihaknya telah melakukan pengecekan mulai dari tahapan penyidik dan pendekatan secara scientific apa saja yang dilakukan dalam proses penanganan kasus Vina dan Eky. 

"Jadi, kami tentunya mengecek dari tahapan yang dilakukan, kemudian apa saja yang dilakukan, pendekatan secara scientific apa saja yang dilakukan, namun, bicara masalah subtansi itu akan digelar di pengadilan,"katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:28
00:40
01:47
01:34
03:44
02:58
Viral