Foto Pegi dengan Dua Wanita Jadi Bukti Kasus Vina, Pengacara Bingung: Tidak Ada Hubungannya.
Sumber :
  • Istimewa

Foto Pegi dengan Dua Wanita Jadi Bukti Kasus Vina, Pengacara Bingung: Tidak Ada Hubungannya

Jumat, 21 Juni 2024 - 17:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengacara Pegi Setiawan, Sugianti Iriani menanggapi pihak Mabes Polri yang menunjukkan foto Pegi dengan dua wanita sebagai bukti menguatkan pria tersebut sebagai pelaku kasus pembunuhan Vina dan Eky.

Di dalam konferensi pers beberapa hari lalu, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Sandi Nugroho menunjukkan foto Pegi Setiawan dengan dua wanita dan mengatakan bahwa penyidik tidak asal membuat tuduhan kepada Pegi sebagai pelaku pembunuhan Vina dan Eky.

Menanggapi hal itu, Sugianti menegaskan, foto itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan kasus Vina dan Eky yang kini menjerat Pegi.

Sugianti menilai, saat ini pihak kepolisian memaksakan diri menjadikan Pegi sebagai pelaku pembunuhan yang menyebabkan kematian Vina dan Eky.


(Foto Pegi dengan Dua Wanita Jadi Bukti Kasus Vina, Pengacara Bingung: Tidak Ada Hubungannya)

"Kelihatan banget ya kalau dari pihak kepolisian itu memaksakan diri untuk P21 atau dikatakan bahwa bukti sudah lengkap," kata Sugianti, ditemui wartawan, dikutip Jumat (21/6/2024).

Ia menjelaskan, bukti yang ditunjukkan polisi tersebut adalah foto keluarga bersama dua tantenya atau adik dari sang ibu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
01:31
03:02
09:15
12:01
01:16
Viral