Kronologi Siswa SMP di Sumbar Tewas Diduga Dipukuli Polisi, Polda Sumatera Barat Sebut Ternyata Sempat akan Ikut Tawuran Tapi....
Sumber :
  • Istimewa

Kapolda Sumbar Janji Tindak Tegas Oknum Polisi Jika Terbukti Terlibat dalam Kasus Kematian Siswa SMP Afif Maulana

Senin, 24 Juni 2024 - 17:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kapolda Sumatera Barat (Sumbar), Irjen Pol Suharyono, menyebut akan menindak tegas oknum polisi jika terbukti terlibat dalam kematian Afif Maulana (13).

Ia menyebut akan memantau terus kelanjutan dari kasus kematian Afif Maulana yang ditemukan tewas di bawah jembatan By Pass Kuranji, pada Minggu 9 Juni 2024. 

Nama Afif Maulana, akhir-akhir ini mendadak jadi buah bibir lantaran kematiannya dianggap tidak wajar. 

Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Padang menduga, sebelum ditemukan meninggal, Afif diduga mendapatkan penganiayaan dari personel kepolisian. 

Kapolda Sumatera Barat (Sumbar), Irjen Pol Suharyono. (IST)

Suharyono menyebut bahwa pihaknya sudah mendalami dan terus berkoordinasi dengan dokter forensik yang melakukan visum luar dan autopsi dalam untuk mengetahui penyebab kematian korban. 

"Masih didalami apa yang menjadi penyebab kematian, kan seperti itu. Apakah dia terjadi sesuatu benturan atau apapun itu, nanti dokter forensik yang mengeluarkan hasil autopsi. Kami masih menunggu hasil resmi dokter yang melaksanakan autopsi," kata Suharyono, Senin (24/6/2024).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:25
09:47
06:05
07:00
01:54
01:11
Viral