Nayunda Nabila.
Sumber :
  • Bayu Pratama-Antara

Terungkap di Persidangan, SYL Minta Bawahannya Kirim Uang ke Biduan Dangdut Nayunda Nabila Karena Bayaran Nyanyi Terlalu Kecil

Selasa, 25 Juni 2024 - 09:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Eks Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengakui bahwa dirinya pernah meminta bawahannya untuk melakukan transfer kepada biduan dangdut Nayunda Nabila

Hal itu diungkapkannya usai dicecar pertanyaan oleh Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam persidangan perkara gratifikasi dan pemerasan di lingkungan Kementerian Pertanian (Kementan) yang digelar di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Senin (24/6/2024). 

"Apakah saksi juga pernah meminta mengirimkan uang kepada Pak Kasdi maupun Pak Hatta yang ditujukan untuk kepada Nayunda?," tanya Jaksa KPK. 

Mendapatkan pertanyaan itu, SYL mengakui dirinya pernah meminta hal tersebut dengan alasan karena honor manggung yang diberikan kepada Nayunda terlalu kecil. 

"Pernah tapi itu terkait mereka nyanyi dan bayarannya terlalu rendah. Ada komplain dari keluarganya. Saya minta Pak Kasdi dan saya teruskan kalau tidak salah WhatsApp-nya," jawab SYL. 

"Bayarannya rendah ya? Katanya saksi tidak mengurus yang-kecil kecil begitu," tanya Jaksa kembali. 

"Ya dia WhatsApp sama saya. Jadi saya respons yang WhatsApp ibunya Nayunda," timpal SYL. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:10
01:31
08:51
02:10
01:47
01:46
Viral