Selama 10 Jam Diperiksa Psikologinya di Polda Jabar, 4 Terpidana Kasus Vina Cirebon Diminta Jelaskan soal Sketsa Gambar.
Sumber :
  • Tim tvOne/Ilham Ariyansyah

Selama 10 Jam Diperiksa Psikologinya di Polda Jabar, 4 Terpidana Kasus Vina Cirebon Diminta Jelaskan soal Sketsa Gambar

Rabu, 26 Juni 2024 - 05:32 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Empat terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eky Cirebon selesai melakukan pemeriksaan psikologi di ruang penyidik Direktorat Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Jawa Barat, Selasa (25/6/2024) malam.

Empat terpidana diperiksa tersebut ialah, Hadi, Suprianto, Eka dan Rivaldi dipinjamkan (Bon) dari lapas Kebon Waru Bandung ke Polda Jabar.

Mereka diperiksa sejak pukul 11 siang hingga 9 malam dengan masing-masing per terpidana di tes psikolog selama 2 sampai 3 jam di ruang penyidik.

Kuasa hukum para terpidana, Polmir Sirait menyampaikan kliennya di tes psikologi secara bergantian dan dikabarkan ditanya soal jarak rumah RT dan Warung Bu Nining.

"Yang sudah bareng-bareng menunggu proses uji psikologi ya psikologi yang 4 ini tapi materinya kita nggak tahu, tapi tadi saya tanya tadi ke Supriyanto sih menanyakan jarak rumah dari warung bu Nining ke rumah pak RT jaraknya berapa siapa saja," kata Polmir di Mapolda Jabar.

Polmir Sirait mengaku, pihak tidak diberikan ruang untuk bertanya apa saja yang ditanyakan oleh penyidik psikologi terhadap para kliennya tersebut 

"Kalau dari pihak mereka (penyidik) ditutup sama sekali makanya kita bingung ini pendamping kita dari pagi sampai jam 9 malam ini kita tidak bisa komunikasi dengan penyidik dengan psikolog juga tidak dikasih ngomong,"ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:41
01:52
05:00
03:06
01:31
03:53
Viral