Deretan Film Box Office di Catchplay+.
Sumber :
  • Istimewa

Ada Wongka hingga Exhuma, Nikmati Film Hits Box Office Terbaru dengan Edisi 8 tahun Catchplay+ di Indonesia

Rabu, 26 Juni 2024 - 21:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Hingga saat ini, Catchplay+ terus menghadirkan deretan film hits box office terbaru dan terbaik, seperti Wonka, Aquaman and the Lost Kingdom, Fast X, Madame Web, Dune: Part Two, Godzilla x Kong: The New Empire, Ghostbuster: Frozen Empire hingga Kungfu Panda 4.

Di Juni ini, Catchplay+ menambah koleksi film blockbuster terbaru dan serial anime eksklusif yang tak kalah seru: Kisah seru dunia Mad Max Furiosa yang dibintangi Anya Taylor-Joy dan Chris Hemsworth, aksi Mark Wahlberg dalam adaptasi kisah nyata di Arthur the King, kerja sama “gila” Ha Jung-woo dan Ju Ji-hoon di Ransomed, horor penuh kejutan Tarot dan anime viral Girls Band Cry. 

Masih ada fiilm seram pemecah rekor box office Korea, Exhuma, tayang 6 Juli 2024.

Selain itu, di ulang tahun ke-8 ini , Catchplay+ juga secara spesial akan merilis original series baru berjudul Urban Horor, serial horor tentang cerita seram di kehidupan sehari-hari yang tak kita sadari. Serial produksi original Catchplay ini akan tayang mulai 12 Juli 2024.

“Selama 8 tahun kami hadir di Indonesia, Catchplay+ mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasih atas dukungan juga kesetiaan para pecinta film Indonesia khususnya partner dan pelanggan yang telah menjadi bagian dari perjalanan kami."

"Hingga hari ini, Catchplay+ tetap melanjutkan komitmen kami untuk terus menghadirkan film-film blockbuster Hollywood dan serial unggulan."

"Semoga Catchplay+ senantiasa dapat memberikan hiburan terbaik dunia dan menjadi platform streaming terdepan di Indonesia,” kata Dhini W Prayogo, Country Manager Indonesia Catchplay+ kepada media pada Rabu (26/6/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
09:41
01:36
03:04
01:08
01:06
Viral