Calon Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid.
Sumber :
  • Istimewa

Pengalaman dan Dedikasi, Maesyal Rasyid Kandidat Kuat di Pilkada 2024 Kabupaten Tangerang

Rabu, 26 Juni 2024 - 22:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Mochamad Maesyal Rasyid mencuat sebagai salah satu kandidat kuat dalam Pilkada 2024 Kabupaten Tangerang.

Hal itu diperkuat dengan hasil lembaga survei IndexPolitica yang menempatkan Maesyal Rasyid bersama Mad Romli di posisi teratas dalam hal elektabilitas.

Direktur Riset dan Pemenangan PatraData, Hasmin Aries Pratama menyatakan bahwa Maesyal Rasyid memiliki modal berharga untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Tangerang. 

Menurutnya, rekam jejak panjang Maesyal dalam pemerintahan menjadi aset penting yang membuatnya dianggap mampu menjadi pemimpin tangguh dan bijaksana.

"Pengalaman ini tidak hanya memberikan pemahaman mendalam tentang berbagai aspek pemerintahan, tetapi juga membentuk karakter kepemimpinan yang tangguh dan bijaksana. Karir panjangnya dalam birokrasi menjadi bukti nyata atas dedikasi dan komitmennya terhadap pelayanan publik," ujar Hasmin kepada awak media, Jakarta, Rabu (26/6/2024).

Selain itu, Hasmin menambahkan bahwa Maesyal Rasyid memiliki kemampuan untuk membawa perubahan positif di Kabupaten Tangerang.

"Dengan pengalaman dan komitmen yang kuat, Maesyal diharapkan dapat menghadirkan inovasi dalam pemerintahan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Kehadirannya dalam kontestasi Pilkada ini memberikan harapan baru bagi warga Kabupaten Tangerang," kata Hasmin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
09:41
01:36
03:04
01:08
01:06
Viral