Spanduk Pegi Setiawan di PN Bandung.
Sumber :
  • Novrian Arbi-Antara

Warga Kampung Saladara Cirebon Sampai Gelar Doa Bersama Yakin Pegi Setiawan Tidak Bersalah, Ketua RW: Keadilan Datang dari Allah

Kamis, 27 Juni 2024 - 07:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Warga Kampung Saladara di Cirebon sampai menggelar doa bersama. Mereka berdoa lantaran yakin Pegi Setiawan warga kampungnya tidak bersalah dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky Cirebon 2016 silam. 

Gelaran doa bersama untuk Pegi Setiawan itu dilaksanakan pada Selasa (25/6/2024) malam. 

Ketua RW 10 Basari mengatakan acara ini digelar untuk mendukung kebebasan moril Pegi Setiawan yang menurut mereka dituduh sebagai tersangka dalam dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky. 

Selain melakukan doa bersama, warga juga melakukan long march dengan membawa spanduk bertuliskan dukungan untuk Pegi Setiawan dan terpidana lainnya yang saat ini masih menjalani masa tahanan.

"Semua akan terungkap bahwa kebenaran pasti ada. Keadilan datang dari Allah. Ini acara spontanitas karena ada sebagian warga yang datang kepada kami untuk menggelar doa bersama sebelum dilakukan Peninjauan Kembali (PK) dan praperadilan," kata Basari dikutip pada Kamis (17/6/2024). 

"Kami sangat yakin warga kami bukan pelakunya. Mereka adalah orang-orang yang taat. Sudirman, salah satu terpidana, adalah anak yang penurut dan selalu salat tepat waktu. Hal itu membuat saya tidak percaya dia terlibat," sambung dia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
17:49
36:03
01:21
02:08
05:49
Viral