KSP Moeldoko Dalam kegiatan diskusi IFN Future Talent.
Sumber :
  • Istimewa

IFN Undang 24 Tokoh Human Development untuk Optimalkan Potensi SDM Bangsa, KSP Moeldoko : Menuju Kejayaan Indonesia 2045

Kamis, 27 Juni 2024 - 09:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Indonesia Future Network (IFN) mengumpulkan 24 tokoh muda yang bergerak di sektor pembangunan manusia untuk berkolaborasi mengembangkan sumber daya manusia (SDM) Indonesia. 

Mereka berupaya untuk mengoptimalkan bonus demografi yang akan didapatkan Indonesia dari para talenta bangsa.

Acara tersebut berlangsung di di Gedung Bina Graha, Kompleks Istana Kepresidenan.

IFN Future Talent mengumpulkan para praktisi human development dari berbagai latar belakang untuk membahas terobosan-terobosan aksi demi menyukseskan bonus demografi Indonesia. 

"Negara harus selalu ada untuk mengembangkan orang-orang muda hebat. Dunia akan berubah cepat dengan berbagai risiko, kompleksitas, dan kejutan. Kita harus bertindak sekarang, menuju kejayaan Indonesia di tahun 2045," kata Kepala Staf Kepresidenan, Jendral TNI (Purn) Moeldoko, saat membuka acara IFN Future Talent dalam keterangannya, Jakarta, Kamis (27/6/2024).

Sementara itu, Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Anak, Perempuan, dan Pemuda dari Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK), Woro Srihastuti Sulistyaningrum menyampaikan pentingnya membangun kualitas SDM.

"Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas harus dimulai sejak usia dini. SDM yang berkualitas berperan sangat penting terhadap peningkatan perekonomian dan kesejahteraan bangsa," kata Woro.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral