Parkir liar yang meresahkan warga Melawai.
Sumber :
  • Istimewa

Ultimatum Ketua DPRD Satu Pekan Diabaikan Pemkot Jaksel Terkait Masalah Operasional Restoran di Melawai

Kamis, 27 Juni 2024 - 09:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan (Jaksel) disebut-sebut tidak mengindahkan instruksi yang diberikan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi untuk menyelesaikan masalah operasional kafe dan restoran di Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Padahal ultimatum yang diberikan oleh Prasetyo adalah satu pekan dan ini sudah melewati satu pekan namun tidak ada tindakan apa pun dari pihak Pemkot Jaksel.

Ketua RW 01 Melawai Nizarman Aminuddin menjelaskan hingga saat ini pihaknya melihat tidak ada upaya sama sekali dari Pemkot Jaksel untuk menindaklanjuti instruksi Ketua DPRD DKI Jakarta.

Diketahui, belum ada informasi dari pihak kecamatan hingga kelurahan soal penindakan terhadap operasional restoran dan kafe yang mengganggu warga.

"Tidak ada progres. Jadi kalau saya katakan tidak ada komunikasi. Tidak ada perubahan sama sekali dalam kegiatan sehari-harinya kafe-kafe ini. Sepertinya kita diabaikan, dicuekin kecamatan dan kelurahan," kata Nizarman kepada wartawan, dikutip Kamis (27/6/2024).

Saat rapat audiensi dengan Ketua DPRD DKI pada Rabu (12/6/2024) lalu, Nizarman berharap dengan Pemkot Jaksel dapat menyatakan siap menyelesaikan persoalan di RW 01 Melawai dalam waktu satu pekan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
09:41
01:36
03:04
01:08
01:06
Viral