Miftah Fauzy Kepala Desa Gadog.
Sumber :
  • Ahmad Fikri-Antara

Nama Sama, Kepala Desa Gadog Berani Jamin Pegi Cianjur Tidak Terlibat Kasus Pembunuhan Vina Cirebon: Kalau Ada Polisi Datang Saya akan Berikan Keterangan yang Sebenarnya

Kamis, 27 Juni 2024 - 12:33 WIB

Cianjur, tvOnenews.com - Miftah Fauzy Kepala Desa Gadog, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur menjamin Pegi Setiawan yang disebut-sebut terlibat kasus pembunuhan Vina Cirebon tidak terlibat kasus itu. 

Pasalnya, selama ini dia cukup mengenal keluarga Cecep Dahlan Setiawan—ayah Pegi.

Bahkan, Miftah menyebut kesalahan pada Nomor Induk Kependudukan (NIK) Pegi Setiawan yang belum diperbaiki karena dirinya baru mengetahui adanya kesalahan itu. 

Hal tersebut karena nama Pegi identik dengan nama perempuan.

"Betul mungkin ada kesalahan karena nama depan Pegi terkesan perempuan. Namun, kesalahan NIK tersebut belum diajukan perbaikan. Tetapi saya pastikan Pegi adalah warga kami dan tidak terkait dengan kasus Vina Cirebon," katanya di Cianjur, Rabu (26/6/2024).

Dia mengaku sangat mengenal keluarga Pegi terutama ayahnya—Cecep Dahlan Setiawan—yang sejak turun-temurun tinggal di Kampung Karang Nunggal, RT 002/007, Desa Gadog dan sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan.

Bahkan, hingga hari ini, Cecep dilibatkan dalam pembangunan tembok penahan tanah di area pemakaman umum yang dibiayai dari dana desa.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
09:41
01:36
03:04
01:08
01:06
Viral