Situasi kerusuhan konser musik Tangerang Lentera Festival 2024 di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang..
Sumber :
  • Antara

Polisi Tak Tutup Kemungkinan Ada Fakta Baru Kasus Rusuh Konser Tangerang Lentera Festival, Ternyata

Kamis, 27 Juni 2024 - 17:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka baru dalam kasus kerusuhan konser musik Tangerang Lentera Festival 2024 di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten yang terjadi pada Minggu (23/6).

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief N Yusuf mengatakan, pihaknya saat ini tengah mengumpulkan fakta-fakta terkait hak konsumen.

"Sekarang penyidik sedang melakukan upaya untuk mengumpulkan fakta terhadap hak konsumen dan manakala diproses penyidikan ada pengembangan baru atau fakta baru mengarah ke pelaku lain," kata Arief dilansir dari Antara, Kamis (27/6).

Arief menjelaskan bahwa proses pengungkapan dalam kasus tersebut bakal dilakukan sesuai dengan prosedur dan berdasarkan temuan penyidik di lapangan.

Kendati demikian, saat ini polisi masih fokus memeriksa ketua panitia penyelenggara konser musik berinisial MDP (27) yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

"Sudah jadi tersangka. Kita tetapkan menjadi tersangka berdasarkan bukti cukup dan dari hasil gelar perkara penyidik Polresta Tangerang," ujar Arief.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
09:41
01:36
03:04
01:08
01:06
Viral