Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana..
Sumber :
  • Antara

Ingat Kasus Akseyna Mahasiswa yang Tewas Mengambang di Danau UI pada 2015? Kombes Arya Ungkap Penyebab Sulit Tangkap Pelaku

Kamis, 27 Juni 2024 - 19:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana menyebutkan kasus kematian mahasiswa Universitas Indonesia, Akseyna Ahad Dori yang terjadi pada 28 Maret 2015 tidak pernah ditutup.

Arya mengatakan, polisi hingga saat ini masih mencari alat bukti yang kuat terkait kasus tersebut.

"Kasusnya tetap terbuka dan enggak pernah ditutup, dan kewajiban saya adalah mencari alat bukti semaksimal mungkin untuk melanjutkan kasus ini. Jadi, enggak pernah ditutup," kata Arya dilansir dari Antara, Kamis (27/6).

Arya menjelaskan, kendala dalam menetapkan tersangka dalam kasus ini adalah tidak diketahui identitas korban saat tenggelam.

"Akseyna itu ada kendala sejak awal, karena begitu korban tenggelam tidak diketahui identitasnya, jadi, diketahui identitasnya itu dua hari setelah tenggelam, setelah itu empat hari kemudian dia baru dikenali," katanya.

Kemudian, dari jarak enam hari tersebut, menurut Arya, cukup waktu untuk menghilangkan barang bukti mengubah apapun segala macam, seperti lokasi TKP.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
24:57
03:45
05:02
00:55
02:42
01:01
Viral