Direskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Rika Pangesti

Dalang Pelecehan Seksual Terhadap Anak di Bekasi dan Tangsel Belum Tertangkap, Polisi Akui Kesulitan

Kamis, 27 Juni 2024 - 19:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mengungkap kendala dalam menangkap sosok M yang merupakan dalang dari kasus pelecehan seksual terhadap anak kandung di Kota Bekasi dan Tangerang Selatan (Tangsel).

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan bahwa berdasarkan penyelidikan, sosok M ini berganti-ganti ponsel dan media sosial. Sehingga, bekas jejaknya sulit untuk diburu.

"Sampai saat ini tidak ada kesulitan ya tapi yang jelas ada langkah-langkah tracing yang harus kita lakukan. Karena target yang saat ini sedang kita buru itu berganti-ganti handphone. Kemudian berganti akun di medsos dan seterusnya," ungkap Ade Safri kepada wartawan, Kamis (27/6/2024).

Ade Safri menyebut, pihaknya terus melakukan pengejaran terhadap dalang dari kasus ini. Ia memastikan akan menemukan keberadaan sosok M melalui penyelidikan yang lebih lanjut.

"Itu yang terus kita kejar dari history operasional dari akun yang dioperasionalkan oleh pihak-pihak tersebut," ucap dia.

Lebih lanjut, Ade menyebut, terdapat pihak lain selain sosok M yang menjadi pelaku dalam kasus ini. Bahkan, ia menduga terdapat sindikat atau organisasi untuk menjalankan praktik keji ini.

"Setidaknya ada tiga orang ini sedang kita lakukan penyelidikan lebih dalam. Saat ini kita sedang melakukan tracing terkait dengan semua pihak yang terlibat termasuk adanya sindikat ataupun organisasi yang terlibat dalam dugaan tindak pidana yang terjadi," ungkap Ade.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
24:57
03:45
05:02
00:55
02:42
01:01
Viral