Ditanya Maju Pilgub, Heru Budi: Ogah! Karena....
Sumber :
  • istimewa

Ditanya Maju Pilgub DKI, Heru Budi: Ogah! Karena...

Jumat, 28 Juni 2024 - 15:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono tidak berminat turut serta dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024.

Menurut dia sudah terlalu banyak nama kandidat yang akan bersaing di dalam bursa Pilgub Jakarta, terlebih dirinya masih berstatus sebagai pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Kandidatnya sudah cukup banyak, kandidatnya siapa aja. Saya ASN, tentunya mekanisme administratifnya cukup panjang ya. Berikutnya, kandidat yang lain lebih bagus dari saya," tutur dia, di Wisma Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, dikutip Selasa (25/6/2024).

Akan tetapi, saat ditanya apabila ada partai yang menawarkan kursi untuk maju pada Pilgub Jakarta 2024, Heru tidak berani menjawab secara gamblang.

"Hari esok penuh misteri, biar alam semesta yang menjawab," jelas dia.

Begitu pula dengan pertanyaan terkait apakah ada sejumlah partai yang kini menjalin komunikasi dengan dirinya, Heru mengaku belum ada.

"Tidak ada belum (komunikasi dengan parpol), udah banyak kandidat lain, itu udah cukup banyak, akan sangat menarik ya," ucap Heru.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral