PKS Deklarasi Anies-Sohibul di Pilgub Jakarta, NasDem: Kita Tidak Ingin Kawin Paksa.
Sumber :
  • tim tvOne - Syifa Aulia

PKS Deklarasi Anies-Sohibul di Pilgub Jakarta, NasDem: Kita Tidak Ingin Kawin Paksa

Jumat, 28 Juni 2024 - 18:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya menegaskan partainya masih merundingkan terkait calon yang bakal didukung di Pilgub Jakarta 2024.

Dia menyebut partainya juga belum memutuskan apakah akan bergabung ke PKS mendukung duet Anies Baswedan dan Sohibul Iman.

“Ya kita lihat-lihat sajalah, Nasdem saja belum bersikap, masih ngikutin, ngintip-ngintip, mana Anies dan bagaimana ini,” kata Willy di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Jumat (28/6/2024).

Dia menjelaskan NasDem masih menjalin komunikasi dengan partai politik lain terkait nama yang bakal diusung di Pilgub Jakarta. Selain itu, Willy mengungkap hingga saat ini juga belum ada tawaran dari partai lain terkait Pilgub Jakarta.

"Ya kalau tawaran sah-sah saja, tentu komunikasi juga kita lihat nanti ketika partai A mengusulkan A, mungkin juga partai B mengusulkan B. Nanti kita lihat titik temunya di mana, titik tengahnya di mana, tapi setidak-tidaknya yang saya sampaikan tadi sekian banyak tawaran itu, itu semakin bagus," jelas Willy.

Anggota DPR RI itu menyebut partainya tidak ingin terjadi kawin paksa di Pilgub Jakarta. Oleh karena itu, pihaknya tidak ingin buru-buru memutuskan calon dukungannya.

"Nah di sinilah dibutuhkan dialog, komunikasi, silaturahmi satu dan lainnya. Prinsipnya kita tidak ingin Siti Nurbaya dan Datuk Maringgi, kawin paksa lah gitu," kata Willy.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral