International Networking for Humanitarian (INH) menggagas program bantuan kemanusiaan untuk warga Palestina di Gaza..
Sumber :
  • Istimewa

Bantu Warga Gaza, INH akan Bangun Kampung Indonesia di Palestina

Jumat, 28 Juni 2024 - 23:40 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Lembaga kemanusiaan International Networking for Humanitarian (INH) akan membangun Kampung Indonesia untuk warga Palestina di Gaza sebagai bentuk bantuan kemanusiaan.

Program ini diperkenalkan oleh INH di Acara Kolaborasi Kemanusiaan-Bangun Gaza kembali yang digelar di Hotel Avanzel Cibubur, Jatisampurna, Kota Bekasi.

Anggota Komisi I DPR RI Jazuli Juwaini menyambut ide pembangunan Kampung Indonesia ini. Jazuli menyambut rencana ini dengan langsung menyumbang Rp200 juta sebagai donasi. 

"Jangan dilihat seberapa besarnya, yang penting kita berkontribusi dan berkolaborasi untuk membantu saudara kita di Palestina," kata Jazuli, di Bekasi, Jumat (28/7/2024).

Jazuli menilai program INH merupakan rancangan yang visioner sebagai bentuk dukungan Indonesia yang selalu bersikap mendukung kemerdekaan Palestina.

"INH bukan hanya membantu untuk warga Gaza sekarang tapi dalam waktu yang sama dia sudah memplanning bagaimana Gaza dibangun ke depan. Dan saya pikir pemikiran ini harus dimiliki oleh semua masyarakat Indonesia, bukan hanya warganya," kata dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral