Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama jajaran.
Sumber :
  • Istimewa

Sambut HUT ke-78 Bhayangkara, Ini Pesan Jenderal Listyo Sigit Prabowo Untuk Para Personel Polri

Sabtu, 29 Juni 2024 - 10:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mabes Polri menggelar doa bersama lintas agama dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78 pada Jumat (28/6/2024) malam. 

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berharap dengan doa dari para tokoh enam agama ini, perjalanan Polri dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya kedepan dapat dimudahkan.

"Maksud dan tujuan dari kegiatan ini tentunya di usia yang ke-78 ini kita memanjatkan doa bersama agar kami semua, institusi Polri dan tentu juga jajaran keluarga besar Polri di usia yang ke-78 ini menghadapi berbagai macam tatangan tugas ke depan," kata Listyo kepada awak media, Jakarta, Jumat (28/6/2024).

"Tentunya kita ingin bahwa seluruh tugas yang kita laksanakan bisa berjalan dengan aman, dengan lancar dan dengan baik. Khususnya di dalam melaksanakan tugas pokok kami, baik di bidang harkamtibmas, di bidang penegakan hukum, di bidang pelayanan, pelindungan, dan pengayoman kepada masyarakat," sambungnya. 

Listyo pun mengakui bahwa saat ini masih banyak kekurangan dan masih banyak hal-hal yang perlu diperbaiki. 

Untuk itu, dengan doa bersama lintas agama berharap Polri ke depan bisa lebih baik lagi dalam hal melayani masyarakat. 

"Apa yang menjadi harapan masyarakat dan tentunya kita berdoa agar kita semua bisa menjaga, mengawal, mengantarkan Indonesia ini menuju Indonesia emas di tahun 2045," kata Listyo. (raa)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
17:49
36:03
01:21
02:08
05:49
Viral