Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Syifa Aulia

Partai NasDem Pilih Opsi Lain Jika Batal Dukung Anies Baswedan di Pilkada 2024 Jakarta

Sabtu, 29 Juni 2024 - 19:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya menegaskan partainya masih merundingkan terkait calon yang bakal didukung di Pilkada 2024 Jakarta.

Dia menyebut partainya juga belum memutuskan apakah akan bergabung ke PKS mendukung duet Anies Baswedan dan Sohibul Iman.

“Ya kita lihat-lihat sajalah, Nasdem saja belum bersikap, masih ngikutin, ngintip-ngintip, mana Anies dan bagaimana ini,” kata Willy dikutip pada Sabtu (29/6/2024).

Dia menjelaskan NasDem masih menjalin komunikasi dengan partai politik lain terkait nama yang bakal diusung di Pilgub Jakarta. 

Selain itu, Willy mengungkap hingga saat ini juga belum ada tawaran dari partai lain terkait Pilgub Jakarta.

"Ya kalau tawaran sah-sah saja, tentu komunikasi juga kita lihat nanti ketika partai A mengusulkan A, mungkin juga partai B mengusulkan B. Nanti kita lihat titik temunya di mana, titik tengahnya di mana, tapi setidak-tidaknya yang saya sampaikan tadi sekian banyak tawaran itu, itu semakin bagus," jelas Willy.

Anggota DPR RI itu menyebut partainya tidak ingin terjadi kawin paksa di Pilgub Jakarta. Oleh karena itu, pihaknya tidak ingin buru-buru memutuskan calon dukungannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
17:49
36:03
01:21
02:08
05:49
Viral