Calon Wali Kota Tangerang dari Partai Golkar, Sachrudin.
Sumber :
  • Istimewa

Bursa Pilkada 2024 Kota Tangerang, Sachrudin Akui Telah Kantongi Nama Pendampingnya

Sabtu, 29 Juni 2024 - 19:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal calon Wali Kota Tangerang dari Partai Golkar, Sachrudin mengatakan jika dirinya telah mengantongi satu dari sekian nama untuk mendampingi dirinya maju dalam perhelatan Pilkada 2024.

Menurutnya sosok pendampingnya itu memiliki usia lebih muda dan mampu berkomunikasi dengan baik kepada awak media.

"Yang jelas saya ingin calon Wakil Wali Kota Tangerang nanti yang energik, lebih muda dari saya, laki-laki, tentunya memiliki basis suara masyarakat, serta dapat berkomunikasi dengan baik kepada masyarakat terutama ke awak media, jangan kabur kalau ditanya awak media," kata Sachrudin kepada awak media, Kota Tangerang, Sabtu (29/6/2024).

Sachrudin menuturkan dirinya diberikan kewenangan penuh dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Airlangga Hartarto untuk memilih sosok pendamping dalam mengarungi Pilkada 2024 Kota Tangerang 2024. 

Sosok yang telah dikantonginya itu didapati setelah dilakukan proses seleksi dan penyaringan yang cukup panjang.

"Sesuai dengan penugasan dari Ketum DPP Partai Golkar, saya terus melakukan komunikasi kepada semua partai politik dan seluruh lapisan masyarakat untuk mencari pendamping yang bisa diajak bekerjasama untuk Pilkada," kata Sachrudin.

"Saat ini pendamping yang saya kantongi itu telah memiliki kesamaan visi dan misi, semangat, gagasan cemerlang untuk memajukan, meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat di Kota Tangerang, hingga mampu menjalankan program pemerintahan selama lima tahun ke depan," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
17:49
36:03
01:21
02:08
05:49
Viral