Polisi saat menunjukkan TKP kecelakaan lalu lintas yang menewaskan personel drum band di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi, Simpang Mangkalaya, Kabupaten Sukabumi, Jabar pada Sabtu (30/6)..
Sumber :
  • Antara

Kronologi Dua Personel Drum Band Tewas Terserempet Bus di Sukabumi

Sabtu, 29 Juni 2024 - 22:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dua personel drum band tewas usai terlibat kecelakaan dengan bus di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi tepatnya di Simpang Mangkalaya, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (29/6).

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP M Hardian Andrianto mengatakan, kecelakaan itu menimbulkan tiga korban, dua di antaranya meninggal dunia.

"Korban meninggal diketahui berinisial MJM (17) warga Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat yang merupakan pengendara sepeda motor dan RF (15) warga Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat penumpang sepeda motor, sementara, untuk korban selamat, yakni MRP (10) warga Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi yang juga merupakan penumpang pada sepeda motor yang sama," kata AKP M Hardian Andrianto dilansir dari Antara.

Kejadian berawal saat korban yang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi F 4865 TR melaju dari arah Desa Cibolang di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi menuju Terminal Tipe A KH Ahmad Sanusi dengan kecepatan sedang.

Saat melintas di Simpang Mangkalaya, dari arah belakang datang bus Laju Utama bernomor polisi F 7651 SD diduga menyerempet motor yang ditumpangi ketiga korban.

Akibat kecelakaan itu, ketiga korban terjatuh. Namun, nahas, tubuh MJM dan RF diduga terlindas bus sehingga tewas di lokasi dengan luka berat di bagian kepala dan bagian tubuh lainnya. 
Sementara MRP hanya mengalami luka ringan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
17:49
36:03
01:21
02:08
05:49
Viral