Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim.
Sumber :
  • ANTARA

NasDem Serius Bahas Isu Penting di Indonesia Pada Kongres III di Depan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Minggu, 30 Juni 2024 - 15:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem Hermawi Taslim mengungkap agenda Kongres III NasDem bakal membahas isu penting terkait perekonomian, pembangunan, demokrasi, kesejahteraan, dan pendidikan.

“Prakongres ini berlangsung sejak 21 Mei. Jadi kemarin 21 Juni sudah kick-off setiap hari ada kegiatan, ada simposium, ada diskusi panel, ada pameran buku, pameran alat pertanian, pameran pendidikan, diskusi buku, semua kami lakukan di sini atau di tempat ini,” kata Hermawi dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (30/6/2024).

Kongres III Partai NasDem bertajuk 'Sinergi Membangun Bangsa' dimulai dengan sejumlah rangkaian agenda prakongres.

Hermawi mengatakan selama prakongres, NasDem fokus membahas berbagai topik penting seperti ekonomi global, demokrasi, kesehatan, pendidikan, kebudayaan, penanggulangan kemiskinan, lapangan kerja, dan pengangguran.

Dia menjelaskan pembahasan berbagai tema dilangsungkan dengan symposium, seminar, workshop, pameran sampai dengan dialog antarkelompok.

Sementara itu, Ketua Steering Committe (SC) Kongres III Partai NasDem Willy Aditya menambahkan, presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka juga akan diundang memberikan materi terkait Indonesia dalam 2024-2029.

Menurut dia, keduanya diundangkan dikarenakan materi yang diberikan Prabowo-Gibran nanti disinergikan dengan program NasDem, terutama masalah ekonomi dan stabilitas nasional.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:04
01:27
01:32
03:26
07:52
18:08
Viral