Polisi ringkus pelaku pembunuhan dan pengecoran jasad pegawai koperasi di Sumbar.
Sumber :
  • Antara

Ringkus Pelaku Pembunuhan dan Pengecoran Jasad Pegawai Koperasi di Sumbar, Ini Kata Polisi

Minggu, 30 Juni 2024 - 17:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polrestabes Palembang menangkap pelaku utama pembunuhan dan pengecoran pegawai koperasi yang terjadi di Sumatera Barat (Sumbar).

Hal itu disampaikan Kapolrestabes Palembang, Kombes Harryo Sugihhartono kepada awak media.

"Ya tim gabungan menangkap ANT di Sumatera Barat hari ini langsung dibawa ke Palembang untuk dilakukan pendalaman," kata Harryo dilansir dari Antara, Jakarta, Minggu (30/6/2024).

Pelaku ditangkap dalam pelariannya di Padang berdasarkan petunjuk dari keterangan tersangka lainnya yang lebih dulu ditangkap di Kota Batam pada Kamis 27 Juni 2024.

Sebelumnya, kasus pembunuhan dan pengecoran pegawai koperasi tersebut terungkap setelah Aparat Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan menemukan orang hilang di dalam coran semen di sebuah toko pakaian di Jalan KH Dahlan Blok D2 Nomor 1-2 Maskarebet.

Harryo menyebutkan penemuan tersebut terungkap setelah pihak kepolisian menangkap seorang pelaku yang telah dilakukan pengejaran dan ditangkap di Kota Batam pada Selasa 25 Juni 2024.

"Dari pengakuan tersangka inilah kami mendapatkan arah bahwa korban di kubur di dalam coran di sebuah toko pakaian," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral