Ilustrasi - Mansion Sport Box Pluit..
Sumber :
  • Istimewa

Mengintip Kemewahan Pusat Olahraga Berstandar BWF, FIBA, Hingga AFC

Minggu, 30 Juni 2024 - 17:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mansion Sports & Entertainment Group (MSEG) hadir menyapa pencinta olahraga di Indonesia melalui Mansion Sports Box, pusat olahraga berstandar dan bersertifikasi yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara. 

"Kami sangat antusias dengan pembukaan cabang ini (Pluit, Jakut) ini. Dan Ini merupakan langkah penting dalam misi kami untuk menjangkau lebih banyak pencinta olahraga dan menyediakan fasilitas terbaik bagi mereka," kata CEO Mansion Sports Entertainment Group, Denis Keet dalam keterangannya, Minggu (30/6/2024). 

Mansion Sports Box Pluit ini memiliki enam lapangan bulu tangkis, serta satu lapangan serbaguna yang bisa digunakan untuk olahraga futsal dan bola basket.

Seluruh lapangan tersebut sudah memiliki standar yang ditetapkan badan resmi olahraga dunia seperti BWF, PBSI, FIBA, dan AFC

Arena tersebut memiliki berbagai fasilitas penunjang seperti papan skor, toilet ber-AC, shower, musala, kafe, dan area parkir yang luas.

Kenyamanan para pengunjung pun semakin dimanjakan dengan kebersihan yang selalu dijaga, serta keamanan yang terjamin dengan pantauan CCTV selama 24 jam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral