Pesan Panglima TNI di HUT Bhayangkara ke-78: Terus Berikan Pelayanan Terbaik Sebagai Pelindung dan Pengayom Masyarakat.
Sumber :
  • ANTARA

Pesan Panglima TNI di HUT Bhayangkara ke-78: Terus Berikan Pelayanan Terbaik Sebagai Pelindung dan Pengayom Masyarakat

Minggu, 30 Juni 2024 - 20:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memberi pesan khusus pada perayaan HUT Bhayangkara ke-78, yang mana menyebutkan pelayanan harus ditingkatkan Polri.

Dia menyebut tugas Polri memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman masyarakat sangat penting untuk menyukseskan pembangunan nasional.

“Semoga Polri terus memberikan pelayanan terbaik sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” ujar Agus dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (30/6/2024).

Harapan ini disampaikan Agus, dalam ucapan HUT Ke-78 Bhayangkara yang dibagikan Humas Polri.

Menurut jenderal TNI bintang empat itu, suksesnya pembangunan nasional lewat peran Polri memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayom ini demi menjamin terciptanya masyarakat yang tentram, adil dan sejahtera.

Selain itu, kata dia, sinergitas TNI Prima dan Polri Presisi siap mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

Ini sejalan dengan tema besar HUT Ke-78 Bhayangkara, yakni “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral