Suasana di area dalam Pengadilan Negeri Bandung pada sidang praperadilan Pegi Setiawan, Senin (1/7)..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Ilham Ariyansyah

Terungkap! Alasan Polda Jabar Tak Hadir Saat Sidang Praperadilan Pegi Setiawan Pekan Lalu, Ternyata..

Senin, 1 Juli 2024 - 11:17 WIB

Bandung, tvOnenenws.com - Kuasa hukum Polda Jawa Barat, Kombes Pol Nurhadi Handayani mengatakan alasan pihaknya tidak menghadiri persidangan pertama praperadilan Pegi Setiawan yang sebelumnya dijadwalkan pada 24 Juni 2024 disebabkan memiliki agenda padat..

Ia mengatakan arti disebut memiliki agenda lain itu karena memiliki kegiatan lain di luar Jawa Barat dan wilayah Jabar dengan hari dan waktu yang sama. 

"Sebetulnya itu kemarin kita ada jadwal peradilan dari polres-polres lain. Ada kegiatan yang sama dengan pengadilan seperti di Jakarta Selatan, kita juga mewakili Polres Sukabumi. Kemudian dari Indramayu lalu ada dari Subang," katanya di PN Bandung, Senin (1/7). 

Nurhadi menyampaikan pada sidang kali ini pihaknya hanya mendengarkan tuntutan dari pemohon dan bersedia menjawabnya. 

"Agenda hari ini pembacaan tuntutan dari pemohon dan kita memberikan jawaban. Jadi dilaksanakan kurang lebih 7 hari. Biasanya nanti hakim tunggal yang akan membacakan rundown (jadwal selanjutnya)," ungkapnya. 

Meski begitu, Polda Jabar pun telah banyak menyiapkan belasan personel kuasa hukum untuk menghadapi gugatan kubu Pegi Setiawan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:29
01:58
06:25
08:03
00:52
09:47
Viral