Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto..
Sumber :
  • Antara

Survei LSI Kaesang Unggul di Jateng ada Pengaruh Jokowi, PDIP Siapkan Kekuatan Kolektif

Senin, 1 Juli 2024 - 12:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto memberikan respons soal nama Kaesang Pangarep yang unggul di Pilgub Jawa Tengah berdasarkan Lembaga Survei Indonesia atau LSI

Bahkan hasil survei LSI juga menyebut, sebanyak 85 persen masyarakat Jawa Tengah merasa puas dengan kinerja dari Presiden, sehingga sosok Jokowi dirasa masih memiliki kekuatan pada Pilkada Jateng. 

"Ya PDI Perjuangan berdiri atas kekuatan kolektif didasarkan oleh ideologi partai, kepemimpinan strategis yang menyatu dengan kekuatan akar rumput," Kata Hasto di Jakarta, dikutip Senin (1/7/2024). 

Hasto menuturkan, bahwa kekuatan kolektif PDIP lebih unggul dibandingkan dengan perorangan. Sehingga, dirinya merasa optimis untuk dapat menyongsong pilkada serentak yang akan digelar pada November 2024.

Hasto juga mengungkapkan, kemenangan PDIP di Pileg kemarin memberikan bukti kuat bahwa masyarakat masih percaya terhadap partai yang berlambang banteng tersebut. 

"Tentu saja ini membawa suatu spirit bagi kami untuk bekerja lebih baik, turun kebawah lebih baik sehingga pilkada nanti dapat dimenangkan," Tandasnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:48
02:59
01:19
02:16
04:29
01:58
Viral