Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Instagram @prabowo

DPR Apresiasi Prabowo Pilih RS Dalam Negeri untuk Operasi Kaki

Senin, 1 Juli 2024 - 14:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid mengapresiasi pilihan Menteri Pertahanan RI sekaligus Presiden Terpilih 2024, Prabowo Subianto, yang menjalani operasi besar di rumah sakit dalam negeri.

Diketahui, Prabowo melakukan operasi kaki di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Sudirman Jakarta pekan lalu.

“Pilihan Pak Prabowo untuk melakukan operasi besar di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) menunjukkan kepercayaan dan keyakinan terhadap rumah sakit dan tenaga kesehatan di Indonesia,” kata Meutya dalam keterangan tertulis, Senin (1/7/2024).

“Keyakinan Pak Prabowo ini menunjukkan jika Rumah Sakit di Indonesia juga memiliki teknologi canggih dan tenaga medis yang sama berkualitas dengan tenaga kesehatan di luar negeri,” sambungnya.

Politikus Partai Golkar ini menyebut pilihan Prabowo untuk berobat di dalam negeri diyakini bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap rumah sakit dan tenaga kesehatan di dalam negeri. 

Menurut Meutya, masyarakat Indonesia masih kurang percaya terhadap rumah sakit dan tenaga kesehatan dalam negeri. Oleh karena itu, banyak masyarakat lebih memilih berobat ke luar negeri.

"Keyakinan Pak Prabowo untuk berobat di RSPPN Jakarta merupakan hal yang positif. Apalagi operasi yang dilakukan cukup besar, beresiko dan mempertaruhkan nyawa,” kata Meutya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:48
02:59
01:19
02:16
04:29
01:58
Viral