Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.
Sumber :
  • Antara

Ungkap Jaringan Narkoba Freddy Pratama, Dirresnarkoba Polda Kalsel dan Tim Diganjar Pin Emas oleh Kapolri

Senin, 1 Juli 2024 - 17:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan Pin Emas kepada Direktur Reserse Narkoba Polda Kalimantan Selatan(Kalsel) Kombes Pol Kelana Jaya dan tim atas keberhasilan mengungkap para tersangka serta aset jaringan gembong narkoba Fredy Pratama.

"Pin Emas Kapolri merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan atas prestasi anggota," kata Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto usai menyerahkan Pin Emas Kapolri pada upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Mako Satuan Brimob di Banjarbaru, Senin.

Total ada empat orang penerima Pin Emas Kapolri dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalsel.

Selain sang direktur, ada Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Kalsel AKBP Zaenal Arifien, AKBP Meilki Bharata dan Ipda Yudi Indra Pratama.

Kapolda berharap prestasi gemilang dari Direktorat Reserse Narkoba sepanjang tahun ini bisa terus memacu kinerja anggotanya agar berbuat serupa.

"Ini menjadi kebanggaan Polda Kalsel karena ada anggota kita mendapatkan Pin Emas, semoga akan ada terus yang berprestasi menerima penghargaan Kapolri," ucapnya.

Diketahui hasil pengungkapan jaringan Fredy Pratama di Banjarmasin ditangkap Lian Silas sang ayah dengan jeratan tindak pidana pencucian uang (TPPU).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:48
02:59
01:19
02:16
04:29
01:58
Viral