Prabowo Subianto hadiri HUT Bhayangkara di Monas, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024), pasca jalani operasi besar.
Sumber :
  • istimewa

Ada Kabar Baik, Waketum Partai Gerindra Habiburokhman Jujur soal Kondisi Terkini Prabowo Subianto Seusai Operasi Besar Cedera Kaki

Selasa, 2 Juli 2024 - 04:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Habiburokhman mengungkapkan kondisi terkini Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto seusai operasi besar cedera kaki.

Adapun, Prabowo baru saja melakukan operasi kaki akibat cedera yang sudah lama dimiliki saat masih aktif sebagai anggota TNI.

“Jadi memang beliau ada cidera, puluhan tahun yang lalu, tahun 80-an ketika terjun payung kemungkinan di Timor Timur,” beber Habiburokhman di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

Wakil Ketua Komisi III DPR itu menjelaskan alasan Prabowo baru melakukan operasi besar akibat cederanya.

Menurut Habiburokhman, cedera seperti itu memang baru terasa akibatnya ketika sudah tua.

“Cedera seperti itu memang katanya, enggak bisa enggak bisa tuntas begitu saja. Beberapa puluh tahun kemudian katanya bisa timbul akibat,” jelas Habiburokhman.

“Ini yang terjadi pada Prabowo dan banyak sekali prajurit-prajurit kita yang telah bertugas di Timor Timor, di Papua, di medan yang sulit, baru muncul lagi akibat karena kecelakaan tersebut berpuluh-puluh tahun di hari tuanya,” sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
05:05
01:17
03:21
02:48
03:39
Viral