Begini Tampang Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan Siswi SMK di Mesuji Lampung, Polisi Beberkan Rekaman CCTV Aksi Keji.
Sumber :
  • Istimewa

Begini Tampang Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan Siswi SMK di Mesuji Lampung, Polisi Beberkan Rekaman CCTV Aksi Keji

Selasa, 2 Juli 2024 - 04:15 WIB

Bandar Lampung, tvOnenews.com - Polisi mengungkap sejumlah alat bukti dari rekaman CCTV untuk menangkap pelaku pembunuhan dan pemerkosaan terhadap siswi SMK di Mesuji, Lampung.

Tim gabungan Polres Mesuji dan Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung berhasil menangkap pelaku pembunuhan dan pemerkosaan Anggi Lestari, seorang siswi SMK Negeri 1 Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung,

Pelaku berinisial H ditangkap setelah tim gabungan Polda Lampung setelah berkoordinasi dengan Polres Musi Banyuasin. Pelaku ditangkap di Desa Beruge, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik, mengatakan bahwa pelaku berinisial H ditangkap oleh tim gabungan dari Polres Mesuji, Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung, dan Polres Musi Banyuasin, Polda Sumatera Selatan pada Senin, 1 Juli 2024, sekitar pukul 02.00 WIB.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras tim gabungan, pelaku pembunuhan Anggi Lestari yang berinisial H akhirnya berhasil ditangkap," kata Kombes Umi, Senin (1/7/2024).

Penangkapan pelaku didasarkan pada hasil penyelidikan dan identifikasi pelaku dari rekaman CCTV.

"Melalui proses penyelidikan dan identifikasi pelaku yang terekam CCTV, tim gabungan berhasil menemukan keberadaan H dan menangkapnya di tempat persembunyiannya," jelas Kombes Umi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
05:05
01:17
03:21
02:48
03:39
Viral