Takut Intimidasi Disebut Dalang Salah Tangkap Terpidana Kasus Vina, Ketua RT Abdul Pasren Dapat Perlindungan Kuasa Hukum: Kalau Saya Sampaikan, Nanti Nggak Seru Lagi.
Sumber :
  • Kolase tim tvOne

Takut Intimidasi Disebut Dalang Salah Tangkap Terpidana Kasus Vina, Ketua RT Abdul Pasren Dapat Perlindungan Kuasa Hukum: Kalau Saya Sampaikan, Nanti Nggak Seru Lagi

Selasa, 2 Juli 2024 - 07:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sosok Ketua RT Abdul Pasren dan anaknya akhirnya terungkap seusai sebelumnya diduga bersembunyi, lantaran viral disebut sebagai saksi kunci para terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon 2016 silam.

Bertepatan dengan Praperadilan Pegi Setiawan alias Perong di Pengadilan Negeri Bandung, Abdul Pasren dan anaknya mendadak muncul di halaman sebuah rumah makan di Kota Cirebon.

Dari pantauan tim tvOne, Abdul Pasren mengenakan baju putih dengan peci hitam beserta masker penutup mulut, sementara anaknya berada di sampingnya.

Tidak ada sepatah kata apa pun terucap dari mulut Abdul Pasren yang disebut sebagai saksi kunci para terpidana kasus Vina.

Kuasa hukum Abdul Pasren menyebutkan bahwa kliennya tersebut tidak menghilang, tetapi mendapat perlindungan.

Sebab, keluarga Abdul Pasren mendapat intimidasi dari netizen seusai kasus Vina viral di media sosial.

"Dia tidak melihat adanya para terpidana, anaknya juga ada di situ dan ada lagi saksi-saksi yang nama-namanya kita rahasiakan namanya agar tidak terjadinya intimidasi kepada saksi-saksi," ujar pengacara Pitra Romadoni Nasution dilansir, Selasa (2/7/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
29:27
02:15
02:28
01:26
01:32
05:05
Viral