ODGJ mutilasi ODGJ di Garut.
Sumber :
  • Istimewa

ODGJ Mutilasi ODGJ di Garut, 3 Hari Terakhir Pelaku dan Korban Sering Terlihat Bersama, Korban Ditarik-tarik Bak Kambing oleh Pelaku

Selasa, 2 Juli 2024 - 04:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) mutilasi ODGJ membuat gempar warga Kampung Bantar Limus, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Ternyata di tiga hari terakhir ini warga kerap melihat pelaku dan korban bersama-sama. Korban ditarik-tarik bak kambing oleh pelaku di hari itu. 

"Memang tidak ada yang kenal ya. Warga melihat dua atau tiga hari ini pelaku dan korban sering mondar-mandir bersama di sekitar sini. Ya menganggapnya warga sini keduanya gangguan jiwa karena perilaku aneh. Terlihat korban sering ditarik seperti kambing. Bahkan, sebelum diketahui meninggal si korban ini hanya mengenakan sarung tanpa pakaian. Warga kemudian kasih baju supaya tertutup auratnya," kata Dea, warga sekitar, Senin (1/7/2024).

Pelaku ODGJ mutilasi ODGJ. Dok: Taufiq Hidayah-tvOne

Meski demikian, polisi belum bisa merincikan dengan pasti apakah yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa atau tidak.

Pasalnya, mereka belum pernah diperiksa sebelumnya dan untuk hal ini diperlukan keterangan ahli dari dokter spesialis rumah sakit jiwa.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
05:05
01:17
03:21
02:48
03:39
Viral