Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi tampak duduk di bangku kursi persidangan bersebelahan dengan ayah Pegi Setiawan di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/7/2024)..
Sumber :
  • ANTARA

Duduk Berdampingan dengan Ayah Pegi, Dedi Mulyadi Beri Pesan ke Presiden Jokowi Soal Kasus Vina

Selasa, 2 Juli 2024 - 12:31 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi turut hadir di sidang praperadilan tersangka kasus Vina, Pegi Setiawan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Selasa (2/7/2024).

Dedi Mulyadi tampak duduk di bangku kursi persidangan bersebelahan dengan ayah Pegi Setiawan, Rudi Irawan.

Terlihat juga di sekitarnya adalah masyarakat yang sengaja datang untuk memberikan simpati kepada Pegi Setiawan di sidang praperadilan.

Dedi mengaku sengaja datang ke PN Bandung untuk melihat jalannya persidangan praperadilan yang diajukan oleh Pegi Setiawan sehingga publik dapat mendapatkan kepastian dan keadilan hukum.

"Ini saya temani ayahnya Pegi, secara kebetulan kan kuasa hukumnya dari Peradi dan saya datang ke sini untuk sama-sama menyaksikan atau melihat sebuah proses uji oleh Pengadilan Negeri Bandung terhadap gugatan yang dilakukan oleh Pegi Setiawan," kata Dedi, Selasa.

Menurutnya, kehadiran dirinya di persidangan ini adalah bagian dari memandu masyarakat yang mengalami kesulitan dan berharap sidang tersebut dapat berjalan secara objektif dan adil.

Ia juga ingin secara langsung memberi pesan kepada Presiden Jokowi dan jajaran Polri terkait penanganan kasus pembunuhan Vina dan Eky ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
29:27
02:15
02:28
01:26
01:32
05:05
Viral