Situasi ruang sidang saat tim hukum dari Polda Jabar membacakan jawaban atas gugatan tim kuasa hukum Pegi Setiawan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/7)..
Sumber :
  • Antara

Tim Hukum Polda Jabar: Dalam Diri Pegi Setiawan Ada Kecenderungan Sikap Berbohong

Selasa, 2 Juli 2024 - 16:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tim hukum Polda Jabar mengungkapkan hasil pemeriksaan tes psikologis forensik Pegi Setiawan, tersangka kasus Vina dan Eky Cirebon dalam sidang praperadilan di Pengadilan Negeri Bandung, Selasa (2/7).

Dalam sidang tersebut, salah satu anggota tim hukum Polda Jabar menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, Pegi Setiawan memiliki kecenderungan berbohong dan bersikap manipulatif saat dilakukan tes oleh penyidik Polda Jabar.

"Bahwa dalam diri Pegi Setiawan ada sikap kecenderungan sikap berbohong atau menutupi yang sebenarnya dan manipulatif dan ada perbedaan cerita antara Pegi dan ayahnya saat ditanyakan peristiwa yang sama," kata anggota tim hukum Polda Jabar tersebut.

Dia mengungkap bahwa Pegi juga kerap menggaruk-garuk kepala saat jalani pemeriksaan tes psikologi.

"SSaudara Pegi Setiawan kerap menggaruk kepala, kontak mata kurang terjaga atau cenderung menghindari kontak mata dan cenderung gelisah," ujarnya.

Ia menambahkan penyidik dari Polda Jabar membutuhkan waktu cukup lama saat melakukan pemeriksaan dan tersangka sering menjawab tidak tahu serta terbata-bata.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
06:33
04:50
29:27
02:15
02:28
Viral