Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi tampak duduk di bangku kursi persidangan bersebelahan dengan ayah Pegi Setiawan di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/7/2024)..
Sumber :
  • ANTARA

Dedi Mulyadi Secara Khusus Minta Ayah Pegi Setiawan untuk Berpuasa untuk Hadapi Sidang Praperadilan, Malah Jawabannya Begini ...

Rabu, 3 Juli 2024 - 13:49 WIB

tvOnenews,com - Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi meminta kepada Rudi Irawan, ayah dari Pegi Setiawan untuk melakukan puasa saat hendak menghadiri sidang Praperadilan di pusaran kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Diketahui, Dedi Mulyadi menghadiri sidang praperadilan kasus pembunuhan Vina Cirebon di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, pada Selasa (27/2/2024).

Politikus asal Purwakarta itu datang ke sidang praperadilan bersama orang tua, atau ayah dari Pegi Setiawan yakni Rudi Irawan.


Dedi Mulyadi dan Rudi Irawan di sidang praperadilan Pegi Setiawan, Selasa (2/7/2024). (Ilham Ariansyah/tvOnenews)

Dedi Mulyadi memang sudah mengawal kasus pembunuhan Vina Cirebon dari awal sejak viral, bahkan dirinya melakukan wawancara khusus terhadap para pihak terkait, seperti keluarga korban Vina.

Tak hanya itu, keluarga para terdakwa, saksi, dan juga Linda sosok yang menjadi sorotan lantaran disebut-sebut kerasukan arwah dari Vina.

Kini, secara khusus mantan orang nomor satu di Purwakarta itu sengaja datang ke PN Bandung untuk melihat jalannya persidangan.

"Saya di sini kan tugas saya itu memandu masyarakat yang mengalami kesulitan, kan itu bisa dilihat dari awal, hampir 2 bulan saya melakukan proses komunikasi, mewawancarai para pihak," ucapnya pada awak media saat dijumpai di PN Bandung.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:08
02:22
02:40
02:58
06:20
00:58
Viral