Satu keluarga tewas dalam kebakaran yang melanda distributor perabotan rumah tangga di Jalan H.Djain RT02/RW08, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.
Sumber :
  • Dok tvOnenews.com/M Supyan Limpong

Detik-detik Sekeluarga Tewas Mengenaskan Dilalap si Jago Merah di Bekasi, Innalillahi...

Rabu, 3 Juli 2024 - 15:06 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Sekeluarga tewas akibat kebakaran yang melanda distributor perabotan rumah tangga di Jalan H.Djain RT02/RW08, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (3/7/2024).

Panatauan tim tvOnenews.com di lokasi kebakaran, sejumlah petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bekasi, BPBD dan Kepolisian setempat, mengevakuasi satu persatu jasad korban.

Jasad korban dibawa keluar dari salah satu ruangan kemudian dikumpulkan di depan gudang perabotan yang terbakar.

Setelah seluruh jasad korban dievakuasi keluar dari ruangan, petugas kemudian membawanya ke dalam mobil ambulance untuk kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi.

Kabid Pemadam dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bekasi, Namar Naris menuturkan, 5 orang tewas akibat bakaran tersebut. Kelimanya ditemukan berkumpul di dalam kamar mandi.

“Ini sudah kita lakukan penyelamatan namun ini ada korban jiwa, 5 orang yg terjebak di kamar mandi,” kata Namar usai mengevakuasi jasad korban, Rabu (3/7/2024).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:08
02:22
02:40
02:58
06:20
00:58
Viral