Di Hadapan Dedi Mulyadi, Rekan Terpidana Kasus Vina Cirebon Umbar Hal Mengejutkan soal Pegi Setiawan, Sempat Minum Ciu Oplosan ...
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Di Hadapan Dedi Mulyadi, Rekan Terpidana Kasus Vina Cirebon Umbar Hal Mengejutkan soal Pegi Setiawan, Sempat Minum Ciu Oplosan ...

Kamis, 4 Juli 2024 - 13:23 WIB

tvOnenews.com -  Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi mengundang salah satu saksi dalam pusaran kasus pembunuhan Vina Cirebon, berbicara soal ada atau tidaknya kehadiran Pegi Setiawan saat malam kejadian pembunuhan.

Diketahui, Dedi Mulyadi memang sudah mengawal kasus pembunuhan Vina Cirebon dari awal sejak viral, bahkan dirinya melakukan wawancara khusus terhadap para pihak terkait, seperti keluarga korban Vina.

Tak hanya itu, Dedi Mulyadi juga mencari informasi di lapangan dengan mewawancarai keluarga para terdakwa, saksi, dan juga Linda sosok yang menjadi sorotan lantaran disebut-sebut kerasukan arwah dari Vina.

Baru-baru ini Dedi Mulyadi menghadiri sidang praperadilan kedua kasus pembunuhan Vina Cirebon di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, pada Selasa (27/2/2024).

Politikus asal Purwakarta itu datang ke sidang praperadilan bersama orang tua, atau ayah dari Pegi Setiawan yakni Rudi Irawan.

Sebagai informasi, gugatan praperadilan ini diajukan oleh pihak Pegi Setiawan karena Polda Jabar dianggap salah menangkap pelaku kasus Vina Cirebon.

Pasalnya, terdapat sejumlah kesaksian yang menyebutkan bahwa pada Agustus 2016, saat terjadi tragedi pembunuhan Vina dan Eky, Pegi Setiawan tengah berada di Bandung untuk bekerja sebagai kuli bangunan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:31
01:33
01:30
10:16
01:33
02:01:30
Viral