Workshop Basic Digital Audio and Mixing Workflow.
Sumber :
  • Istimewa

Workshop Basic Digital Audio and Mixing Workflow Digelar, Sandiaga Uno Minta Terus Dilanjutkan: Menuju Indonesia Emas 2045

Jumat, 5 Juli 2024 - 07:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf) Sandiaga Uno berharap Workshop Basic Digital Audio and Mixing Workflow terus dilanjutkan ke depannya.

Hal tersebut menurutnya adalah salah satu yang baik bagi kemajuan Indonesia ke depannya.

"Ekonomi kreatif merupakan sektor yang memiliki potensi besar ke depannya, jadi peluang nyata karena dari rantai nilai perkembangan sektor ini tidak bisa lepas dari keberadaan talenta dan kualitas yang memadainya," buka Sandiaga dalam video sambutannya, dikutip Jumat (5/7/2024).

"Saya mengucapkan selamat dan sukses untuk Bapak Martin dan rekan-rekan. Sebuah pencapaian tersendiri atas terselenggaranya Workshop Basic Digital Audio dan Mixing Workflow hasil berkolabolari dengan Universitas Budi Luhur dan Kairos Multi Jaya. Semoga kolaborasi seperti ini bisa terus dilanjutkan dalam rangka menuju dan mempersiapkan Indonesia Emas 2045," tutupnya.

Diketahui, Kairos Multi Jaya berkolaborasi dengan Universitas Budi Luhur mengadakan Workshop dengan tema Basic Digital Audio and Mixing Workflow yang bertempat di Ruang Theater Lt. 4 Universitas Budi Luhur.

Adapun peserta dalam kegiatan ini pun beragam, mulai dari masyarakat umum, guru, dosen, dan mahasiswa dari berbagai Universitas di Indonesia dengan total ratusan peserta.

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan Putri Suryandari selaku Dekan Fakultas Teknik Universitas Budi Luhur dan Agus Setyo Budi selaku Rektor Universitas Budi Luhur. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral