Selain Fakta Mengjutkan Kasus Vina, Dedi Mulyadi Biayai Tes DNA Pegi Cianjur.
Sumber :
  • istimewa

Selain Fakta Mengejutkan Kasus Vina, Dedi Mulyadi Biayai Tes DNA Pegi Cianjur

Minggu, 7 Juli 2024 - 01:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Selain fakta terbaru yang mengejutkan soal kasus Vina Cirebon. Kini, Dedi Mulyadi siap biayai tes DNA Pegi Cianjur.

Hal ini lantaran, Pegi Cianjur dicurigai  anak dari mantan Bupati Cirebon yaitu Sunjaya Purwadi Sastra, dan dinilai terlibat dalam kasus Vina Cirebon.

Diketahui, tes DNA dilakukan untuk mengembalikan nama baik Pegi Cianjur dan membuktikan bahwa benar-benar anak dari Cecep dan Elis bukan anak dari mantan Bupati Cirebon yaitu Sunjaya Purwadi Sastra.

“Perdebatan tuh nggak bakal selesai, tes DNA memang berbiaya ya Bu agak lumayan mahal. Nggak apa-apa, kalau saya ingin kalau sudah tes DNA sudah selesai Pak,” ujar Kang Dedi Mulyadi kepada ayah dan ibu dari Pegi Setiawan sebagaimana dikutip dalam tayangan YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel, pada hari Minggu (7/7). 

“Saya sudah menghubungi Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), biayanya sudah lah saya tanggung. Tim saya hari ini sudah bertemu di sana untuk konsultasi,” lanjutnya.

“Pertanyaannya bersedia nggak anak ibu di tes DNA?” tanya Dedi Mulyadi.

Ibu Pegi Cianjur, Elis akui, dirinya bersedia untuk dilakukan tes DNA, ia menegaskan bahwa Pegi Setiawan Cianjur benar-benar anak kandungnya sehingga tidak takut jika harus dilakukan pembuktian.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:06
01:31
02:06
01:33
01:30
10:16
Viral