Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat menahan belasan remaja setelah menggagalkan aksi tawuran di dua lokasi berbeda dalam sepekan, Minggu (7/7)..
Sumber :
  • Antara

Belasan Remaja Ini Bikin Resah Masyarakat di Jakbar, Polisi Langsung Tangkap

Minggu, 7 Juli 2024 - 19:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat menahan 13 remaja dari dua kasus tawuran dalam satu pekan terakhir.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M Hari Agung Julianto mengatakan, pengungkapan kasus tawuran itu tidak lepas dari laporan masyarakat dan kerja keras tim patroli.

"Kami menerima laporan dari masyarakat mengenai adanya kelompok remaja yang berencana untuk melakukan tawuran. Tim patroli segera bergerak cepat ke lokasi dan berhasil mengamankan para pelaku berikut barang bukti," kata Agung Julianto, Minggu.

Agung menjelaskan bahwa aksi tawuran pertama terjadi di wilayah Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (5/7) pukul 04.00 WIB. 

Tim patroli menahan sementara empat remaja yang terlibat dalam tawuran tersebut .

Petugas turut mengamankan enam senjata tajam yang terdiri dari satu pedang, lima celurit berukuran besar, satu busur panah, dan enam anak panah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral