Pegi Setiawan.
Sumber :
  • tim tvOne

Keluar Penjara dengan Senyuman, Pegi Setiawan Ucapkan Terima Kasih ke Presiden Jokowi hingga Prabowo Subianto: Allahu Akbar!

Senin, 8 Juli 2024 - 22:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pegi Setiawan akhirnya bernapas lega seusai dibebaskan dari penjara Polda Jabar dengan senyuman, Senin (8/7/2024) malam.

Sekira pukul 21.30 WIB, Pegi Setiawan keluar dari tahanan Polda Jabar mengenakan kaus oranye menyapa wartawan yang menunggunya.

Pegi Setiawan yang didampingi kuasa hukum dan keluarga besarnya pun akhirnya bersuara terkait pembebasannya tersebut.

"Saya Pegi Setiawan, terima kasih banyak kepada masyarakat Indonesia yang mendukung saya sudah mendoakan saya. Saya mengucapkan terima kasih juga kepada Presiden Bapak Jokowi dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan tim lainnya," ujar Pegi Setiawan.

Dengan senyuman, Pegi Setiawan turut berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukungnya hingga sekarang.

Dia tak lupa mengucapkan syukur seusai dibebaskan dari penjara, karena tidak terbukti sebagai tersangka kasus Vina Cirebon.

"Saya mengucapkan netizen Indonesia yang mendukung saya dan mendoakan, saya mengucapkan terima kasih kepada wartawan di Indonesia sudah mau mendukung saya, saya mengucapkan tim kuasa hukum saya sudah membela saya, ucapkan terima kasih banyak," jelasnya.

Selain itu, Pegi turut membagikan kesehariannya saat di penjara, lantaran terlihat berbeda.

Dia memastikan mendapat perlakuan baik selama di penjara.

"Alhamdullah sehat, sehat. Makan tidur saja, sehari-hari biasanya tidur. Terima kasih banyak kepada ibu saya, saya sangat bahagia. Semoga tabir kasus ini segera terungkap," kata Pegi.

"Setelah ini mau pulang, istirahat, dan lanjut kerja. Allahu Akbar," seru Pegi.(lgn)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
06:42
02:42
02:53
02:36
01:34
Viral