Kolase Pegi Setiawan dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Ada Pesan Menohok untuk Kapolri dari Pegi Setiawan Usai Hirup Udara Bebas, Ini Isinya...

Selasa, 9 Juli 2024 - 04:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pegi Setiawan dapat kembali menghirup udara bebas usai divonis tak bersalah pada pusaran kasus Vina dan Eky Cirebon oleh Pengadilan Negeri Bandung pada Senin (8/7/2024).

Suka cita pun mewarnai euforia kemenangan bagi keluarga dan tim kuasa hukum Pegi Setiawan usai sidang praperadilan penetapan tersangka oleh Polda Jawa Barat dikabulkan PN Bandung.

Lantas keluarga beserta tim kuasa hukum mengambil langkah sigap dengan langsung menjemput Pegi Setiawan di tahanan Ditreskrimum Polda Jawa Barat.

"Alhamdulillah rasanya sangat bahagia, sangat bangga, sangat terharu, dan tidak bisa diucapkan dengan kata-kata pokoknya," kata Pegi Setiawan saat wawancara eksklusif bersama tvOne, Jakarta, Senin (8/7/2024).

Pegi Setiawan pun menghantarkan rasa terima kasih setinggi-tingginya kepada segala pihak yang telah memperjuangkan nasibnya.

Tak lupa, Pegi Setiawan turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) hingga Prabowo Subianto.

Belum cukup di situ, Pegi Setiawan secara terang-terangan menyebut nama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di depan awak media yang menyorot.

Ia menyampaikan pesan kepada Kapolri di tengah dirinya yang sempat terlibat pada pusaran kasus pembunuhan sejoli muda Vina dan Eky di Cirebon.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:55
08:06
08:11
03:15
06:42
02:42
Viral