Habib Rizieq Shihab.
Sumber :
  • IST

Sindiran Menohok Habib Rizieq soal CCTV di Kasus Vina Cirebon Hilang: Giliran Langgar Lampu Merah Kok Ada CCTV-nya?

Selasa, 9 Juli 2024 - 12:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Eks Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab kembali melontarkan sindiran menohok atas sederet kasus yang dianggap penuh kejanggalan. Salah satunya soal pembunuhan Vina Cirebon dan Eky pada tahun 2016 lalu. 

Dikutip dari tayangan YouTube YT DRIVE, Habib Rizieq dalam ceramahnya menyebut, bahwa saat ini permainan iblis ada banyak dan memiliki berbagai cara strategi licik untuk menjerumuskan. 

"Iblis strateginya licik, jahat saudara. Ya sekarang juga banyak iblis jahat. Setiap kejadian CCTV hilang melulu. Iblis itu namanya," kata Habib Rizieq di hadapan sejumlah jamaah sebagaimana dikutip siap.viva.co.id pada Senin (8/7/2024). 

Ia lantas menyebut sejumlah kasus yang dianggapnya janggal lantaran tak ada CCTV. 

"Peristiwa KM 50 CCTV hilang. Peristiwa Sambo CCTV hilang. Peristiwa Afif CCTV hilang. Peristiwa Vina Cirebon CCTV hilang. Kok hilang melulu ya?" tanya Rizieq keheranan. 

"Tapi giliran nilang orang CCTV-nya ada, kacau. Kita lagi bayar STNK, oh anda punya denda satu juta, dari mana? Ini ada foto-fotonya, ente enggak pakai sabuk pengaman, ente melanggar lampu merah kok tahu? Ada CCTV," tuturnya.

"Giliran nilang CCTV ada. Kacau. Giliran ngebunuh orang CCTV enggak ada. Kita rakyat dianggap bego semua," timpalnya lagi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral